Cara membuat lamaran kerja via email yang benar
Selasa, 05 Maret 2019
Edit
Dijaman era modern ini sekarang lamaran kerja via email sangat dibutuhkan oleh para pencari kerja,dengan adanya lamaran kerja via email ,kalian tidak harus lagi pergi kekantor pos untuk mengirim lamaran kerja atau dikirim langsung ke perusahaan yang sedag membuka lowongan pekerjaan.
lamaran kerja via email sekarang sangat dibutuhkan oleh para pencari kerja,manfaat dari lamaran kerja via email bisa lebih mudah dan lebih hemat dalam mengirim surat lamaran kerja ke perusahaan karena tidak memerlukan amplop map dan perangko,dan tidak perlu pergi keperusahaan untuk mengirim surat lamaran kerja.
Dengan adanya lamaran kerja via email kalian pasti ingin tahu bagimana cara membuat lamaran kerja via email, nah disini saya akan membahahas cara membuat lamaran kerja via email yang benar.
Ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum membuat lamaran kerja via email adalah sebagai berikut :
lamaran kerja via email sekarang sangat dibutuhkan oleh para pencari kerja,manfaat dari lamaran kerja via email bisa lebih mudah dan lebih hemat dalam mengirim surat lamaran kerja ke perusahaan karena tidak memerlukan amplop map dan perangko,dan tidak perlu pergi keperusahaan untuk mengirim surat lamaran kerja.
Dengan adanya lamaran kerja via email kalian pasti ingin tahu bagimana cara membuat lamaran kerja via email, nah disini saya akan membahahas cara membuat lamaran kerja via email yang benar.
Ada beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan sebelum membuat lamaran kerja via email adalah sebagai berikut :
- Surat lamaran kerja ,baik dalam bentuk Microsof Word,atau pun PDF usahan ukuran file tidak lebih dari 2 mb
- Daftar riwayat pekerjaan (CV)
- Scan ijazah
- Scan sertifikat (bila ada)
- Scan Skck
- pas photo
- Dan lain-lain